Meratus Line | TERMINAL
+62 31 3292288
 

TERMINAL

PT. Mitra Sentosa Abadi (MSA) PT. Nilam Port Terminal Indonesia ( NPTI )
PT. Mitra Sentosa Abadi (MSA)

Sebagai anak perusahaan Merattus Group, PT. Mitra Sentosa Abadi (MSA) ditunjuk sebagai perusahaan bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok. PT. MSA didirikan pada 22 Maret 2005.
PT. Mitra Sentosa Abadi (MSA) berkomitmen untuk menjadi salah satu perusahaan yang terkemuka dalam bidang Receiving/Delivery container di CY dan bongkar muat kapal serta meningkatkan kinerja perusahaan secara berkesinambungan . MSA bertanggung jawab dalam menjalankan aktivitas Receiving/Delivery container di CY dan bongkar muat kapal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, melindungi seluruh karyawan, pelanggan, dan kontraktor terhadap keselamatan, kesehatan serta lingkungan mereka selama bekerja di tempat MSA.

Sebagai penunjang kegiatan operasional, telah disediakan dermaga sepanjang 400 meter dan lapangan penumpukan container, termasuk alat - alat berat untuk melakukan bongkar muat container di dermaga dan Lift On/Lift Off container di CY: 4 unit Container Crane, 8 unit Rubber Tyred Gantry ( RTG ), dan 16 unit Head Truck / Trailer.

Untuk mencapai tujuan tersebut diatas MSA menerapkan standar manajemen mutu dan memenuhi persyaratan yang tertuang dalam standard ISO 9001 : 2008 serta perundangan dan peraturan yang ditetapkan oleh internasional , pemerintah pusat dan daerah.
 
   
PT. Nilam Port Terminal Indonesia ( NPTI )

PT. NPTI adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan dan pelayanan jasa operator terminal bongkar muat petikemas di pelabuhan NilamTanjung Perak Surabaya.

PT. NPTI didirikan pada tanggal 20 Mei 2008 dan mulai beroperasi pada tanggal 05 Mei 2009. Untuk saat ini PT. NPTI telah menjalin kerjasama dengan PT. PELABUHAN INDONESIA III untuk mengoperasikan Terminal Multipurpose Nilam Timur.

Sebagai penunjang kegiatan operasional, telah disediakan dermaga sepanjang 320 meter dengan luas lapangan penumpukan atau container yard seluas 4 hektar, hingga kini juga telah dioperasikan beberapa alat pendukung bongkar muat, diantaranya : 3 unit Container Crane, 5 unit Rubber Tyred Gantry ( RTG ), 10 unit Headtruck/Trailer untuk keperluan Haulage, dan 16 unit Headtruck / Trailer untuk Relokasi antar Depo (Repo)
   





DAFTAR KAPAL
JADWAL KAPAL
MERATUS ONLINE
  • Vessel Schedule
  • General Tracking
  • Quick Tracking
  • Container Tracking
  • Container History
READ MORE
Copyright © 2014 Meratus Line Surabaya. All Rights Reserved.

ex. MRLU2304148
(between MRLU and number without space)